Tips Berbelanja Kaos Joger

Diposting pada

Joger adalah salah satu pabrik kata-kata terkenal di Bali. Karya tersebut sudah memiliki hak paten dari pemerintah Bali. Salah satunya ialah kaos joger bali yang bisa didapatkan dengan harga bervariasi atau bahkan kaos joger yang memiliki lengan panjang. Namun, ada beberapa tips yang sebaiknya dilakukan saat berbelanja di Bali, diantaranya adalah:
Jangan membawa tas berukuran terlalu besar. Hal ini bisa mengundang kecurigaan bagi pegawai Joger karena tas Anda dinilai bisa disalahgunakan untuk menaruh barang hasil curian. Maka, sebaiknya Anda tidak membawa tas besar meski tidak memiliki niat mencuri.

Jangan merusak barang. Merusak barang berarti membeli. Jangan sampai ceroboh dan Anda harus membelinya meski Anda tidak berminat dengan barang tersebut.

Jangan mencuri barang. Jangan sampai Anda berani mencuri di Joger. Alasannya Joger memiliki alat pengamat yang canggih. Joger memiliki banyak CCTV di setiap sudutnya. Jika Anda tertangkap, Anda dapat dikenakan lokal khas daerah Bali. Anda harus membeli barang yang Anda curi dengan harga dua kali lipatnya. Anda juga harus meminta maaf di depan semua pengunjung serta diborgol sampai Joger tutup.

Siap merogoh kocek dalam. Barang-barang di Joger memiliki kualitas bagus. Design dan kata-kata uniknya sangat menarik. Maka harga yang relatif mahal tersebut sebanding dengan kualitas terbaik.
Teliti dalam memilih ukuran. Perlu diketahui, ukuran kaos oblong khusus dewasa lebih besar dari ukuran kaos biasa. Jadi pilih ukuran yang tepat bagi Anda.

Berbelanja di hari ulang tahun Anda. Jika pengunjung berulang tahun pada hari ini, besok atau kemarin saat berbelanja, Joger akan memberi Anda diskon 10% dari harga pembelian. Anda cukup menunjukan Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Pelajar Anda.

Jangan datang ke Joger pukul 10.00 WITA. Joger seharusnya buka pukul 10.00 WITA. Namun, Joger seringkali terlambat atau dipercepat pembukaannya sesuai dari kedatangan para pegawai. Sistem tutup pun diberlakukan sama. Maka dari itu, datanglah ke Joger dengan selisih waktu dari 18.00 WITA.

Usahakan Anda tidak mendapat parkir terlalu jauh. Area parkir Joger yang minim membuat Anda mau tidak mau Anda harus parkir di area yang jauh dari Joger. Hal ini untuk meminimalisir kerugian bagi Anda. khusus bagi kendaraan beroda dua tidak perlu mengeluarkan biaya parkir alias gratis.

Belilah barang yang memiliki kata-kata khas Joger. Joger merupakan satu-satunya pabrik kata-kata dunia yang sudah diberi hak paten. Namun ada beberapa produk yang tidak mengandung kata-kata khas Joger, diantaranya tempat tisu, asbak, tempat pensil, patung, boneka, beberapa baju dan aksesoris lainnya. Agar terkesan terikat dan khas Joger belilah barang-barang yang memiliki unsur kata-kata khas Joger.

BerikutĀ harga kaos joger bali

Teliti akan barang yang akan dibeli. Kadang-kadang terdapat produk yang rusak atau cacat. Maka, Anda harus meneliti kembali produk yang akan Anda beli agar tidak merasa dirugikan atau menyesal nantinya.

Jangan memaksa membeli grosir. Joger melarang pengunjung membeli barang terlalu banyak karena yang lain tidak akan kebagian. Baik tidak kebagian barang atau amal. Pengunjung hanya boleh membeli 12 produk Joger. Apabila tetap memaksa untuk membeli grosir maka kasir akan mengintrogasi dan pengunjung akan diminta mengembalikan barang tersebut ke tempat asal.

Waspada saat Peak Season. Pada musim-musim liburan, Joger akan disesaki para pengunjung. Jika Anda lalai menjaga barang Anda, hal-hal yang tidak diinginkan mungkin terjadi pada Anda.

Pakai dan jaga stiker VIP Joger. Di depan pintu masuk, Anda akan ditempeli sticker bertuliskan VIP yang membuat Anda bisa menikmati ruangan selanjutnya. Terdapat ruangan yang dipisahkan sebuah kolam ikan berisi barang-barang khusus anak-anak dan juga kebutuhan sandang yang harganya relatif lebih mahal dari ruangan pertama.
Baca peraturan sebelum berbelanja. Peraturan yang unik dan terkesan tegas tersebut harus diketahui pengunjung sebelum melakukan transaksi agar Anda tidak menanggung resiko akibat perbuatan Anda sendiri.
Demikian tips-tips yang akan berguna bagi Anda yang akan membeli produk Joger.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *