Sunah Sunah Shalat saat Melakukan Ibadah Umroh

Diposting pada

Umroh Plus Turki Desember – Melakukan ibadah umroh adalah hal yang paling di tunggu-tunggu umat muslim, maka dari itu sebab biaya umrohyang dapat dibilang tidak murah, waktu mereka lakukan ibadah umroh para umat muslim saling berlomba-lomba di dalam berbuat kebaikan, tak sekedar menjalani kewajiban mereka terhitung saling berlomba-lomba lakukan amalan-amalan sunah yang di sarankan di islam, ini dia sunah-sunah yang dapat dilakukan waktu lakukan ibadah umroh;

1. Melakukan shalat sebaikanya dilakukan di masjid, jangan lakukan shalat di kamar penginapan atau di loby.
2. Saat kamu memasuki masjid sebaiknya kamu lakukan shalat dua rakaat sebagai tahiyyat al-masjid, sunah ini dilakukan ketika kamu memasuki masjid dan sebelum akan kamu duduk.
3. Anda terhitung dapat lakukan shalat tasbih, sholat sebanyak empat rakaat. Setiap rakaat sesudah membaca al-fatihah dan surat lain, membaca “Subhanallah, walhamdulillah, wa lailaha illallah wa Allahu Akbar” 15 kali sesudah itu tiap-tiap ruku, mengangkat kepala dari ruku, dan ke dua sujud, duduk di pada sujud, duduk istirahat dan sebelum akan tasyahhud, masing-masing membaca tasbih di atas sepuluh kali. Jadi jumlah yang dibaca tiap-tiap rakaat tersedia 75 kali.
4. Shalat jenazah terhitung kerap dilakukan di Mekkah dan Madinah, kamu dapat mengikuti shalat tersebut dan berniat untuk shalat jenazah, meskipun shalat tersebut bersifat kifayah, tetapi terlalu di sarankan untuk jamaah mengikuti shalat tersebut.
5. Dan sudah pasti kamu dapat lakukan shalat sunnah yang utama sesudah shalat fardhu adalah shalat sunnah sebelum akan subuh dan witir sesudah isya.
Itu dia sunnah sunnah yang kita dapat melakukan untuk melengkapi amalan-amalan kita, lebih afdol kalau mengerjakan shalat sunnah secara sendiri dan tidak berjamaah,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *