SmartConCept DARI BROKK

MESIN-MESIN SmartConCept DARI BROKK SUDAH MULAI DIPASARKAN

Diposting pada

Seakan ingin mengikuti jejak perusahaan Perkins yang selau berinovasi dalam produk genset serta berhasil memberikan harga mesin genset perkins yang dapat diterima oleh masyarakat luas, perusahaan Brokk beberapa waktu silan juga merilis produk terbaru di sektor alat berat.

Brokk, produsen terkemuka mesin demolisi yang dioperasikan dari jarak jauh, meluncurkan empat mesin baru selama INTERMAT Paris 2018. Model-model baru ini meliputi Brokk 170, Brokk 200, Brokk 300 dan mesin-mesin diesel Brokk 520D hijau. Masing-masing dari keempat model tersebut dilengkapi dengan teknologi SmartConcept Brokk. Seiring dengan peluncuran produk-produk baru terebut, Brokk juga memperkenalkan beberapa attachment baru, yang meliputi hydraulic breaker BHB dan tiga concrete crusher Darda.

SmartConCept DARI BROKK

“Peluncuran empat mesin demolisi ini mendefinisikan kembali harapan-harapan terkait dengan rasio performa tenaga terhadap beban (power-to-weight) untuk robot-robot demolisi,” kata Martin Krupicka, Presiden dan CEO Brokk Group, dikutip dari www.oemoffhighway.com (25/7). “Dan semuanya ini dimungkinkan oleh teknologi Brokk SmartConcept baru yang unik, yang menambah satu lineup mesin-mesin penghancur kelas dunia.”

Brokk Seri 170
Mesin Brokk 170, 1.600 kg, menawarkan tenaga dobrak yang 15% lebih besar dari pendahulunya, Brokk 160, dengan powertrain listrik SmartPower 24-kW. Mesin ini menghasilkan 299 ft.-lbs. (406 joule) dengan setiap pukulan hydraulic breaker Brokk BHB 205 dan memaksimalkan daya penghancur crusher Darda CC440, yang dirancang khusus untuk B170. Model baru ini mempertahankan dimensinya yang kompak yang sama dari Brokk 160, demi fleksibilitas penggunaan di ruangan-ruangan sempit.

Brokk Seri 200
Mendefinisikan kelas berat baru untuk robot-robot demolisi, Brokk 200 mengisi celah antara Brokk 170 dan Brokk 300. Model baru ini memanfaatkan teknologi SmartPower untuk mengemas paket kekuatan sebesar 3.100 kg Brokk 280 menjadi 2.100 kg. Mesin 27,5-kW ini mengoperasikan attachment robot kelas berat yang lebih tinggi. Ketika dipasangkan dengan breaker Brokk BHB 305 yang baru, tenaga pukulannya meningkat hingga 40% dibandingkan pendahulunya, namun Brokk 200 mempertahankan lebar 31 inci yang sama untuk memudahkan akses melalui pintu-pintu standar. Brokk 200 menawarkan jangkauan vertikal dan horizontal yang 15 persen lebih panjang – lebih 2 kaki dari Brokk 160 – masih tetap dengan postur yang kompak. Panjang sasis ekstra dan berat alat sangat seimbang, bahkan saat menggunakan unitunit attachment yang berat. Brokk 200 sangat ideal untuk proyek-proyek dan aplikasiaplikasi tugas berat dan yang sulit diakses serta merepresentasikan standar-standar baru dalam tenaga demolisi jarak jauh yang kecil.

Brokk Seri 300
Brokk 300, 3.650 kg, menggantikan Brokk 280. Sekali lagi, karena rasio power-to-weight unit yang luar biasa, alat ini menawarkan tenaga pukulan 40% lebih besar dari pendahulunya, ketika dipasangkan dengan breaker Brokk BHB 455. Brokk mengembangkan seri 300 ini dengan teknologi SmartPower generasi baru, yang meningkatkan output daya hingga 37-kW. Hal ini memungkinkan alat untuk mengirimkan aliran hidraulik dan tekanan untuk menyalurkan daya yang lebih kuat. Meskipun Brokk 300 sedikit lebih panjang dari Brokk 280 dan lebih berat 500 kg, alat ini mempertahankan lebar dan tinggi yang sama, yang membuatnya ideal untuk bekrja di tempat kerja yang terbatas. Sistem lengan baru meningkatkan jangkauan vertikal dan horizontal masingmasing hingga 6,5 dan 6,1 m.

Brokk Seri 520D
Brokk 520D menetapkan standar baru untuk robot penghancur bertenaga diesel. Ketika dikombinasikan dengan breaker BHB 705, unit ini menawarkan tenaga pukulan 40% lebih besar daripada Brokk 400D yang digantikannya. Mesin ramah lingkungan berbobot 5.500 kg ini dilengkapi dengan engine Kohler Stage 4/Tier 4 Final diesel yang memenuhi standar-standar emisi UE dan Amerika Utara yang baru. Mesin baru ini sedikit lebih berat dan lebih panjang daripada Brokk 400D, yang menggunakan breaker BHB 705 yang lebih besar.

Sistem boom kerjanya yang lebih berat dan performa hidrolik yang meningkat berarti alat ini dapat menangani berbagai macam attachment yang sangat bertenaga untuk Brokk 500 yang dirilis tahun lalu. Memasukkan SmartDesign Brokk, Brokk 520D akan menyederhanakan perawatan harian dan meningkatkan waktu kerja alat. Masing-masing dari keempat model tersebut membenamkan teknologi-teknologi penting Brokk, mulai dari SmartConcept yang berguna untuk memaksimalkan kemampuan mesinmesin serbaguna ini dengan fitur-fitur manajemen tenaga SmartPower, makin handal dan mudah dioperasikan berkat SmartDesign, serta makin ergonomis dan produktif karena penggunaan SmartRemote.

Keempat robot demolisi yang baru dari Brokk ini mencerminkan fokus yang terus-menerus dari pabrikan itu pada inovasi, peningkatan kinerja dan waktu operasional bagi para pelanggan di seluruh dunia. Masing-masing mesin baru itu menggabungkan teknologi yang canggih, dan berbagai pembaruan dalam rasio power-to-weight. Brokk akan mulai mengirimkan model-model baru pada bulan Agustus/September 2018 ini. Untuk mengetahui informasi lanjutan mengenai mesinmesin demolisi canggih ini, Anda bisa menghubungi PT Airindo Sakti selaku distributornya di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *