Kavling Syariah Aljami Bee Garden 

Diposting pada

Saat ini Kavling Syariah bermunculan bersama dengan konsep yang amat bagus untuk kebangkitan ekonomi ummat Islam. Dengan banyak variasi konsep kavling syariah yang di tawarkan oleh para developer property syariah.

Aljami Bee Garden hadir bersama dengan konsep yang tidak serupa dengan kavling syariah lainnya, yakni mengusung tema Lebah sebagai penghasil Royal Jelly, Bee Polen, Madu, Propolis, Lilin Lebah yang merupakan potensi income yang amat Dashyat. Ditambah bersama dengan tanaman-tanaman lainnya yang membawa potensi besar pula kedepannya.

Lebah disebutkan 41 kali di dalam Al’Quran, Allah Swt berfirman di dalam surat An Nahl ayat 68  – 69

وَأَوْحَىٰ رَبُّكَ إِلَى ٱلنَّحْلِ أَنِ ٱتَّخِذِى مِنَ ٱلْجِبَالِ بُيُوتًۭا وَمِنَ ٱلشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibuat manusia”.(68)Baca berikutnya

ثُمَّ كُلِى مِن كُلِّ ٱلثَّمَرَٰتِ فَٱسْلُكِى سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلًۭا ۚ يَخْرُجُ مِنۢ بُطُونِهَا شَرَابٌۭ مُّخْتَلِفٌ أَلْوَٰنُهُۥ فِيهِ شِفَآءٌۭ لِّلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِى ذَٰلِكَ لَءَايَةًۭ لِّقَوْمٍۢ يَتَفَكَّرُونَ

kemudian makanlah berasal dari masing-masing (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalur Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu). Dari perut lebah itu keluar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang membuat sembuh bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikianlah itu amat terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.(69)

Kedua ayat di atas menambahkan penjelasan tentang lebah dan keutamaannya/ manfaatnya bagi makhluk lain di dalam perihal ini manusia.Tahukah kamu tentang manfaat madu sebagai tidak benar satu sumber makanan yang Allah sediakan untuk manusia melalui serangga yang mungil ini?

Madu tersusun atas sebagian molekul gula layaknya glukosa dan fruktosa serta sejumlah mineral layaknya magnesium, kalium, potasium, sodium, klorin, sulfur, besi dan fosfat. Madu juga mengandung vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya berubah-ubah cocok bersama dengan mutu madu bunga dan serbuk sari yang dikonsumsi lebah. Di samping itu di di dalam madu terdapat pula tembaga, yodium dan seng di dalam kuantitas yang kecil, juga sebagian jenis hormon.

Sebagaimana firman Allah, madu adalah “obat yang membuat sembuh bagi manusia”. Fakta ilmiah ini telah dibenarkan oleh para ilmuwan yang berjumpa pada Konferensi Apikultur Sedunia (World Apiculture Conference) yang diadakan pada tanggal 20-26 September 1993 di Cina. Dalam konferensi tersebut didiskusikan penyembuhan bersama dengan gunakan ramuan yang berasal berasal dari madu.

Para ilmuwan Amerika menyebutkan bahwa madu, royal jelly, serbuk sari dan propolis (getah lebah) bisa membuat sembuh beraneka penyakit. Seorang dokter asal Rumania menyebutkan bahwa ia coba gunakan madu untuk membuat sembuh pasien katarak, dan 2002 berasal dari 2094 pasiennya pulih serupa sekali. Para dokter asal Polandia juga menyebutkan di dalam konferensi tersebut bahwa getah lebah (bee resin) bisa mendukung membuat sembuh banyak penyakit layaknya bawasir, penyakit kulit, penyakit ginekologis dan beraneka penyakit lainnya.

Mungkin bakal amat panjang sekali kalau kami jabarkan manfaat berasal dari Lebah berasal dari tidak benar satunya adalah jasa lebah juga memiliki efek peningkatan memproduksi ekonomi lebih-lebih sebagai polinator atau penyerbuk.

Dalam penelitiannya dan surveinya di Eropa kata Jasmi, pembudidaya lebah bukan hanya sediakan untuk mengambil manfaat madunya melainkan sediakan jasa polinator lebah.

Dia mencontohkan di suatu perkebunan apel, memproduksi bisa meningkat 400 prosen pas gunakan lebah sebagai penyerbuk bunga dibanding tidak gunakan lebah sebagai penyerbuk.

Sehingga pengelola kavling syariah Aljami Bee Garden sangat optimis hasil panen berasal dari tanaman-tanaman buah bakal meningkat produktifitas dan menghasilkan produk yang memiliki kualitas karena di kelola secara organik.

Kavling syariah Aljami Bee Garden adalah project berasal dari PT. Aljami Kavling Madu, yang merupakan anak perusahaan dari PT. Alinabah Fitrah Grup (Alif Grup).

Agar kavling syariah Aljami Bee Garden, maka developer menggandeng tim ahli dibidangnya masing-masing. Diantaranya tersedia ahli lebah dan juga kepala lab Zoologi LIPI, praktisi budidaya lebah propolis yang juga dosen di UNPAD, ahli tanaman buah berasal dari IPB serta ahli urban plant (mantan dosen IPB).

Dengan dikelilingi oleh para ahli tersebut, developer berkeyakinan Insya Allah hasilkavling syariah Aljami Bee Garden akan menghasilkan produk yang memiliki kualitas yang bakal mendukung potensi pendapatan berasal dari para pemilik kavling syariah Aljami Bee Garden.

Alhamdulillah sejak diawali penjualan pada bulan Juni 2018, bersama dengan siteplan 100 unit diharga promo 27juta + 30 kavling tambahan, sold out di dalam pas relatif amat cepat.

Melihat animo penduduk pas ini yang telah aware bakal pentingnya investasi property, lebih-lebih terhadap kavling syariah. Maka developer membuka Tahap kedua siteplan I bersama dengan kuantitas 56 unit + siteplan II 37 unit bersama dengan harga Rp. 30jt/unit langsung habis juga bersama dengan pas yang relatif amat cepat.

Mungkin sekilas para investor gregetan, mengapa developer membuka siteplan hanya sedikit-sedikit tidak langsung banyak sekalian.. aja?

Karena PT. Aljami Kavling Madu adalah developer properti syariah, menjadi prinsip kehati-hatian amat dipegang betul. Mereka tidak senang menjual lahan yang belum dimilikinya, baik secara hukum syariah maupun hukum positif.

Kavling syariah Aljami Bee Garden, siteplan ke III bagian kedua merasa dijual oleh developer melalui agency-agencynya bersama dengan kuantitas 105 unit bersama dengan harga Rp. 33jt/unit.

Dimulai pada tanggal 2 Agustus 2018, dan sisa 40 kavling lagi, berarti telah habis lebih berasal dari 60% per tgl 28 Agustus 2018.

UPDATE UNIT KAVLING :
– 2 September, sisa 25 Kavling
– 5 September, sisa 23 Kavling

PROMO Siteplan III Tahap II 2018

Ukuran Kavling 100 Meter Harga 33 Juta Bisa Dicicil 6x (6 Bulan)

Booking Fee 1 Juta

DP 14 Juta (Maksimal 14 Hari Dari Booking Fee)

Cicilan 3 Juta/Bulan

JIKA MEMBELI DENGAN SISTEM CASH

Beli Cash 1 Unit Diskon 3 Juta

Beli Cash 5 Unit Bonus 1 Motor senilai 16 juta (tanpa disc. 3 Juta)

Beli Cash 8 Unit Bonus 1 Paket Umroh senilai 25 juta (tanpa disc. 3 Juta)

Maksimal 14 Hari Untuk Pelunasannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *