‘Avengers: Infinity War’ 

Diposting pada

LayarKaca21 – “Avengers: Infinity War” dari Disney-Marvel sedang menuju $ 225 juta besar di akhir pekan pembukaannya di Amerika Utara, perkiraan awal menunjukkan Jumat.

Jika perkiraan terus, itu akan menjadi akhir pekan peluncuran domestik terbesar kedua yang pernah, hanya membuntuti pembukaan $ 248.000.000 untuk “Star Wars: The Force Awakens” pada tahun 2015 tetapi berakhir menjelang “Star Wars: The Last Jedi” di $ 220 juta.

Kisah superhero diluncurkan dengan $ 39 juta di preview Kamis malam – total pratinjau keempat tertinggi dalam sejarah, hanya trailing “Star Wars: The Force Awakens,” “Star Wars: The Last Jedi,” dan “Harry Potter dan Relikui Kematian – Bagian 2. ”Jumlah itu termasuk dalam total hari pembukaan, yang menuju kisaran $ 95 juta hingga $ 100 juta.

“Avengers: Infinity War” dibuka Jumat di 4.474 tempat di Amerika Utara dalam rilis domestik terlebar kedua yang pernah ada, di belakang hanya “Despicable Me 3” di 4.529 lokasi. Sudah diperkirakan untuk membuka antara $ 225 juta dan $ 245 juta, dengan kemungkinan melintasi tanda $ 250 juta.

“Infinity War” juga telah berkinerja kuat di pasar luar negeri dengan $ 95 juta dalam dua hari pertama dari 43 wilayah. Peluncuran besar dan kuat itu harus berjalan jauh untuk membenarkan banderol harga 300 juta dolar yang dilaporkan.

“Avengers: Infinity War” tampaknya akan menjadi film keenam dalam sejarah untuk mencapai angka $ 200 juta dalam debut mingguan domestik mereka, bergabung dengan “The Force Awakens,” “Star Wars: The Last Jedi,” “Jurassic World,” “The Avengers ”dan“ Black Panther. ”

“Infinity War” memiliki waktu berjalan yang relatif lama dua jam dan 36 menit, yang membatasi jumlah pertunjukan setiap hari. Cerita mengangkat dua tahun setelah peristiwa “Captain America: Civil War” dengan Avengers bekerja sama dengan Guardians of the Galaxy untuk menghentikan kejahatan Thanos dari dominasi antar galaksi.

Pemeran besar termasuk Robert Downey Jr. Iron Man, Thor Chrisremsworth, Kapten Chris Evans, Black Widow Scarlett Johansson, Black Panther milik Chadwick Boseman, Star-Lord karya Chris Pratt, Doctor Strange karya Benedict Cumberbatch, dan Mark Ruffalo Hulk. Joe dan Anthony Russo diarahkan dari naskah oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely. “Infinity War” adalah film ke-19 di Marvel Cinematic Universe.

“Avengers” asli memiliki pembukaan tertinggi hingga saat ini untuk film Marvel, memulai debutnya dengan $ 207,4 juta pada tahun 2012. Sekuelnya, “Avengers: Age of Ultron,” diluncurkan dengan $ 191 juta.

“Infinity War” tiba dua bulan dan dua minggu setelah “Black Panther” milik Disney-Marvel dibuka untuk sensasional $ 202 juta di dalam negeri. “Black Panther” telah mencapai $ 683 juta di Amerika Utara untuk menjadi grosser domestik tertinggi ketiga sepanjang masa, di belakang hanya “Star Wars: The Force Awakens” dan “Avatar.”

Trio peninggalan akan berada dalam pertempuran untuk tempat kedua dengan akhir pekan keempat “A Quiet Place” John Krasinski kemungkinan akan mengambil jumlah terbaik sekitar $ 12 juta. Akhir pekan kedua Amy Schumer, “I Feel Pretty” dan akhir pekan ketiga dari “Rampage” Dwayne Johnson harus diakhiri dengan sekitar $ 10 juta masing-masing.

“Black Panther” telah menghasilkan hampir 20% dari keseluruhan bisnis domestik tahun 2018 sebesar $ 3,52 miliar, per tanggal 25 April. Angka tersebut turun 2,8% dibandingkan periode yang sama di tahun 2017, menurut comScore. Kesenjangan itu harus ditutup agak akhir pekan ini, karena bingkai yang sama tahun lalu menghasilkan $ 100,9 juta moderat, dipimpin oleh $ 19.9 juta untuk sesi ketiga “Takdir yang Berani.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *