Apa Itu PayTren dan Keuntungan Bergabung Dengan Bisnis Ini

Diposting pada

Ada banyak orang yang belum menyadari seperti apa itu PayTren namun udah menjadi pesimis, apatis bahkan menghakimi bahwa bisnis ini adalah semacam money game. Padahal tidak demikian adanya. Justru, PayTren murni merupakan teknologi di dalam hal pembayaran. Teknologi pembayaran yang bisa diaplikasikan dengan manfaatkan gadget Anda baik melalui langkah SMS, Yahoo Messenger, Google Talk hingga aplikasi mobile lain yang diinstall terhadap smartphone Anda. Setidaknya, ada 10 alasan mengapa para pengguna smartphone kudu bergabung dengan PayTren:

• Menu aplikasi yang lengkap untuk beraneka pembayaran dan pembelian.
• Mudah, efisien dan fleksibel.
• Hemat biaya.
• Bisa beroleh cashback yang bisa cair sebulan sekali
• Keuntungan yang diperoleh bakal dianggarkan untuk sedekah.
• Dipimpin segera oleh Ustadz Yusuf Mansyur sehingga lebih amanah.
• Bisnis modern dan canggih serta prospek ke depan-nya juga memadai potensial.
• Modalnya tidak mahal dan bisa dijangkau semua kalangan.
• Aman, resmi, udah punya legalitas dan ijin resmi.
• Dapat sekaligus jadi bagian asuransi syariah.

Jaman saat ini ini sebetulnya udah jamannya menjadikan smartphone Anda bukan cuma cuman alat untuk berkomunikasi dan berinteraksi dengan dunia luar saja, melainkan juga bisa dijadikan sebagai sumber pundi-pundi uang. Teknologi yang berkembang dan maju dengan pesat juga ternyata membawa efek juga terhadap cara-cara transaksi pembayaran maupun pembelian menjadi dari pulsa handphone, listrik, rekening telepon, PDAM, token listrik, tagihan pascabayar, cicilan, dan sebagainya. Jika Anda masih manfaatkan langkah lama dengan antri di loket-loket pembayaran atau bank, maka percayalah, itu sebetulnya memadai menyingkirkan selagi Anda.

Atas dasar itulah mengapa Anda kudu bergabung dengan PayTren, dikarenakan PayTren ini punya proses seperti sarana mobile banking namun punya beberapa kelebihan. Bagi yang masih belum menyadari apa itu PayTren, PayTren merupakan sejenis bisnis Multi Level Marketing yang berbasis e-commerce di mana anggotanya bakal beroleh suatu aplikasi mobile untuk menggerakkan beberapa macam transaksi pembayaran atau pembelian seperti tagihan PLN, PDAM, rekening telepon, pulsa dan sebagainya.

Selain itu ada beberapa keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan bergabung di PayTren:

1. Modal kecil.
Hampir semua bisnis, tentu bakal memerlukan modal. Sama halnya dengan bisnis PayTren ini. Namun tenang saja, modal bisnis ini ternyata masih memadai terjangkau. Ada beberapa paket yang di tawarkan dan yang paling ekonomis adalah paket silver, yaitu paket investasi senilai 350 ribu saja yang berlaku seumur hidup dan udah juga hak lisensi, mobile application PayTren, jamu herbal Hasbri and potensi komisi hingga 300 ribu setiap bulannya.
2. Pembayaran tagihan non-stop.
Jika dulu mengalami kehabisan pulsa handphone atau pulsa listrik di sedang malam, Anda bisa dengan mudah segera membeli pulsa atau token listrik dari aplikasi PayTren yang Anda miliki. Jadi Anda tak kudu susah-susah terlihat tempat tinggal melacak minimarket yang masih membuka cuma untuk membeli pulsa handphone atau token listrik. Anda pun juga bisa membeli tiket perjalanan dengan pesawat atau kereta api dengan aplikasi PayTren 24 jam.
3. Komisi subur.
Hal yang kerap memicu salah menyadari selagi mendapat jawaban dari pertanyaan apa itu PayTren adalah dikarenakan bisnis ini merupakan bisnis MLM. Padahal proses ini juga untungkan dikarenakan Anda tak cuma bakal beroleh komisi dari pembayaran dan pembelian yang dikerjakan dengan aplikasi PayTren melainkan juga Anda bakal diberikan komisi kecuali Anda sukses merekrut downliner atau para pemula yang bergabung dengan PayTren. Sehingga Anda bisa beroleh keuntungan yang berlipat ganda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *