4 FILM HOLLYWOOD YANG SERU DITONTON DI TAHUN 2018

Diposting pada

Nonton Film Streaming Online Gratis – Ada banyak film seru di bioskop di bulan Juni 2018 yang siap menemani libur Lebaran kamu! Bulan Juni ada banyak film seru yang sanggup kamu tonton di bioskop. Selain bertepatan bersama dengan libur Lebaran, bulan Juni terhitung waktunya libur anak-anak sekolah. Kamu sanggup saksikan film seru bersama dengan pasangan atau keluarga. Film Hollywood yang tayang bulan Juni ini cukup ramai, merasa dari genre komedi, drama, thriller, aksi, sampai horor. Berikut ini 5 film Hollywood yang seru dan sanggup kamu tonton di bulan Juni 2018.

1. Jurassic World: The Fallen Kingdom (Sedang Tayang)

Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali melanjutkan peran mereka sebagai Owen dan Claire. Keduanya wajib kembali ke taman dinosaurus Jurasic World yang sudah ditutup selama empat th. untuk menyelamatkan dinosaurus terutama raptor bernama Blue dari ancaman letusan gunung berapi.

Namun, mereka terperangkap pada konspirasi yang rumit. Ketika dibawa ke kota, hewan-hewan besar berikut justru diculik, dipersenjatai, dan siap dijadikan pasukan militer. Ya, premisnya sama dengan The Lost World: Jurassic Park, di mana para dinosaurus meramaikan dan menghancurkan kota.

2. Ocean’s 8 (8 Juni 2018)

Kamu mungkin sudah tak asing kembali bersama dengan film Ocean’s Eleven dan Ocean’s Thirteen yang amat populer di awal th. 2000-an? Kali ini, kisah perampokan merencanakan akan kembali ada tapi bersama dengan versi yang berbeda. Yup, para perampoknya adalah perempuan.

Ocean 8 mengisahkan Debbie (Sandra Bullock)  adik dari  Danny Ocean, yang memiliki konsep untuk merampok sebuah perhiasan mahal di acara Met Gala di New York. Demi melancarkan aksinya itu, Debbie merekrut anggota-anggota lain yang memiliki kemampuan berbeda-beda.

3. The Incredibles 2 (13 Juni 2018)

Film ini merupakan keliru satu film paling baik yang dulu diproduksi Pixar. Untuk sekuelnya kali ini, keluarga Parr, yang seluruh anggotanya memiliki kemampuan super, wajib berhadapan bersama dengan dua orang musuh; the Underminer, yang nampak di akhir film pertama; dan musuh baru The Screen-slaver.

Namun, kali ini yang ditugaskan hanya si Ibu, Elasti-girl (Holly Hunter). Pasalnya konsultan kehumasan keluarga superhero itu ingin para manusia berkekuatan super kelihatan lebih “nyaman dipandang mata”, berhubung si ayah, Mr. Incredible, sudah tua dan berbadan gendut. Untuk kala kala sang ayah yang repot mengurus anaknya Dash, Violet dan Jack-Jack di rumah.

4. Sicario (29 Juni 2018)

Film ini memasang Alejandro (Benecio Del Toro) menjadi tokoh utama. Jasanya sebagai prajurit bayaran disewa kembali oleh atasannya dari CIA, Matt Graver (Josh Brolin) untuk menculik Isabela Reyes (Isabela Moner), putri dari Carlos Reyes, raja kartel narkoba paling populer di Meksiko.

Penculikan berikut direncanakan untuk membuat para raja kartel saling berperang satu sama lain. Namun, didalam perjalanannya, konsep berikut berhasil diketahui. Untuk menutupi jejak, Graver memerintahkan Alejandro untuk membunuh Isabela. Alejandro wajib menentukan untuk selesaikan misi atau membunuh gadis yang tidak bersalah. Bagaimana kelajutannya? Yuk jangan lupa nonton di bioskop yang paling disayangi kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *